Askomlek Kasal Tutup Latihan Teknis Bidang Komlek

6

JAKARTA, BERITAANDA – Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlek  Kasal) Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi MM menutup pembinaan teknis bidang komlek (komunikasi elektronika), Pakom (Perwira Komunikasi), Danton (Komandan Pleton) Batalyon Marinir melalui vicon di Gedung Gada Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (11/6).

Askomlek Kasal saat menyampaikan amanatnya mengatakan, pembinaan teknis bidang komlek Pakom/Danton Batalyon Marinir tahun 2021 telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan para Pakom/Danton Batalyon Marinir untuk menjadi pedoman dalam meningkatkan profesionalitas prajurit Korps Marinir pada tugas-tugas yang akan datang.

“Tingkatkan kemampuan diri masing-masing sebagai Pakom/Danton Batalyon Marinir yang lebih profesional dan selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang komlek, serta  pertahankan nilai kedisiplinan dalam bekerja dan jaga soliditas sebagai prajurit Korps Marinir,” ujarnya.

Penutupan latihan dilaksanakan secara serentak yaitu Pasmar 1 Jakarta, Pasmar 2 Surabaya dan Pasmar 3 Sorong. Latihan tersebut disiapkan untuk menghadapi latihan Armada Jaya XXXIX 2021.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, Kadiskomlek Kormar dan Pejabat Pasmar 1. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda