Ardiansyah: RPJMD Jabarkan Visi-Misi Bupati dan Wabup Sekadau

68
Ardiansyah yang merupakan politisi Fraksi Nasdem DPRD Sekadau. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Anggota DPRD Sekadau Fraksi Nasdem, Ardiansyah, menyambut baik ditetapkannya RPJMD 2021-2026. Meski demikian, pihaknya juga memberikan beberapa masukan.

“Program prioritas infrastruktur, program jalur darat strategis, juga prioritas bidang pemulihan ekonomi yang difokuskan pada semua lini, sektor pertanian, perkebunan, kelembagaan, UMKM yang terdampak pandemi Covid-19,” beber Ardiansyah.

Ia menegaskan, fraksinya konsisten pada program prioritas infrastruktur dan juga tata kelola pemerintahan dalam menciptakan pemerintahan yang baik. “Serta pengelolaan anggaran berorientasi pada capaian pembangunan dalam program IP3K sebagai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati,” tambah politisi yang karib disapa Dian itu.

RPJMD, menurutnya, direncanakan melalui satuan, haluan yang terarah tanpa membiarkan masyarakat berkembang sendiri.

“Karena merupakan penjabaran visi-misi Bupati dan Wakil Bupati, ini menjadi panduan daerah agar lebih sesuai visi-misi maju, sejahtera dan bermartabat dengan mengerahkan seluruh komponen masyarakat,”  timpalnya.

Terakhir, Dian menyatakan bahwa Fraksi Nasdem selalu konsisten untuk restorasi Indonesia dan daerah, karena restorasi adalah keniscayaan yang merupakan hukum alam. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda