Antonio Ramadhon Jabat Plt Kepala Dishub OKI

1541

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Desas desus yang beberapa waktu terakhir kian santer terdengar terkait akan mundurnya Ir H Syaiful Bahri, MM dari jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, rupanya ini bukan isapan jempol belaka.

Terbukti dengan telah berlangsungnya prosesi serahterima jabatan (sertijab) dari Ir H Syaiful Bahri, MM kepada Antonio Ramadhon, S.Sos., MM yang sebelumnya menjabat sekretaris pada dinas tersebut. Dilaksanakan di aula rapat Dishub OKI, Kamis (28/3/2019).

Dengan begitu, jabatan Kepala Dishub OKI tak lagi berada di pundak Syaiful Bahri yang hijrah bertugas ke Kota Palembang, melainkan sepenuhnya telah diemban oleh Antonio Ramadhon yang kini menjabat Plt Kepala Dinas sekaligus merangkap tugas sebagai Sekretaris Dishub OKI.

Kabid LLAJ Dishub OKI, Rayendra, didampingi Kasi Dal Ops LLAJ Dishub OKI, Mopul Aruan membenarkan bahwa memang benar telah dilaksanakannya sertijab antara Syaiful Bahri kepada Antonio Ramadhon di aula rapat kantor mereka.

“Iya, tadi sudah dilaksanakan sertijab. Kini bapak Syaiful Bahri tak lagi bertugas di Dishub OKI, dan bapak Antonio Ramadhon sekarang menjadi Plt Kepala Dinas merangkap tugas sebagai sekretaris Dishub OKI,” katanya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda