Ambil Formulir Sebagai Cawabup Ogan Ilir, Kunyadi Siap Lahir Batin

615
Kunyadi dan rombongan saat mendaftarkan diri sebagai Cawabup OI di DPC PDIP Ogan Ilir.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Kunyadi SE yang merupakan salah satu putra Bumi Penesak dari Kelurahan Payaraman Timur Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) memastikan diri maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) OI.

Hal itu disampaikan Kunyadi saat awak media membincanginya ketika mengambil formulir cawabup di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) OI, Jalan Pancasila Kota Indralaya, Sabtu (18/5/2024) sore.

“Saya memberanikan diri mendaftar sebagai cawabup dari internal PDIP. Selain memang ada dorongan dari internal partai, tentunya ini secara pribadi sebagai wujud keseriusan saya untuk bisa berkontribusi membangun kabupaten tercinta,” ungkapnya.

Lanjut pria yang juga diketahui sebagai Wakil Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi di DPC PDIP OI serta termasuk tokoh masyarakat yang cukup populer di daerah Penesak tersebut mengaku, kalau dirinya terpanggil untuk mewakili daerahnya. Karena selama ini belum begitu banyak tokoh – tokoh yang berani muncul untuk maju, baik calon bupati ataupun wakil.

“Dengan mendaftar ini, saya siap lahir batin, baik menjadi cawabup dari internal partai ataupun juga dari kandidat lain. Jadi hari ini saya mengambil formulir sekaligus mengembalikannya. Sebab, berkas yang saya bawa sudah lengkap seratus persen,”  tutupnya

Sementara di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Payaraman yang juga hadir mendampingi Kunyadi, Ishaq menyampaikan, sangat mendukung ada warga mereka mencalonkan diri. Bahkan mereka siap nantinya menggalang dana guna mendukung kelancaran dari salah satu warga di kelurahan mereka itu.

“Saya senang ada warga kami yang berani maju untuk tampil, khususnya di Payaraman. Kami akan mendukung penuh, jika perlu kami akan swadaya dana membantu saudara kami ini untuk kelancaran dia maju menjadi Cawabup Ogan Ilir,” pungkasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda