Allan: Anak-Anak Suka Cristiano Ronaldo, Tapi Saya Larang Pakai Jersey Juventus!

28

LIVERPOOL, BERITAANDA – Gelandang Everton, Allan mengatakan bahwa kedua anaknya mengidolakan Cristiano Ronaldo, namun ia melarang mereka untuk memakai kostum Juventus milik sang bintang Portugal.

Allan baru-baru ini mencukur rambutnya sebagai bentuk solidaritas kepada Miguel, putranya yang berusia sembilan tahun menderita alopecia.

Miguel dan putri Allan, Manuela, keduanya sama-sama penggemar berat Ronaldo, meski begitu mereka hanya diperbolehkan oleh ayahnya untuk memakai jersey idola mereka namun ketika di Real Madrid.

“Jelas, ia mencintai sepakbola, ia selalu menonton sepakbola, ia selalu memakai kostum Everton dan tim-tim lain tempat saya bermain,” ungkap mantan penggawa Napoli itu seperti dilansir Liverpool Echo. “Ia motivator terbesar saya, bersama dengan putri saya di rumah.”

“Mereka adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo, jadi putra saya selalu memiliki kostum Ronaldo, namun ia tidak diperbolehkan memiliki kostum Ronaldo yang di Juventus karena mereka adalah rival berat Napoli, jadi ada banyak seragam nomor 7 Real Madrid di rumah.”

“Itu normal. Anak-anak selalu bermimpi tentang mencetak gol dan mengidolakan para pencetak gol, tidak terkecuali putra saya.”

Gelandang asal Brasil itu pindah ke Everton pada musim panas kemarin, ditebus dari Napoli dengan banderol senilai £22 juta.

Allan telah tampil sebanyak 17 kali untuk Everton sepanjang 2020/21, dengan timnya saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Primer Inggris. [goal.com]

Bagaimana Menurut Anda