Alhamdulillah, Tower Jaringan Telekomunikasi Dibangun di Sungai Ceper

118

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Jika selama ini sinyal telepon seluler sangat terkendala bagi warga Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), karena wilayah desa tersebut memang jauh dari jangkauan tower pemancar provider. Namun warga disana kini mulai merasa lega, karena saat ini tower telepon seluler telah dibangun, bahkan hampir selesai.

Pembangunan tower tersebut berada di Dusun VII Desa Sungai Ceper, sehingga kedepan untuk mendapatkan sinyal provider tak lagi menjadi kendala.

“Ya betul, tower pemancar sinyal telepon seluler di desa kami baru dibangun dan hampir selesai, Tentu ini sangat dinantikan warga sejak dulu,” kata Kaharno selaku Kades Sungai Ceper kepada BERITAANDA, Sabtu (1/10/2022) sore.

Oleh karena itu, lanjut Kaharno, masyarakat Desa Sungai Ceper sangat berterimakasih ke pemerintah daerah dan Dinas Kominfo Kabupaten OKI atas tercapainya harapan kami dibangunkan tower pemancar sinyal telepon seluler.

“Kedepan, tolong dibantu lagi, sehingga dalam waktu dekat tak hanya provider XL, tapi Telkomsel dan provider lainnya juga bisa masuk, supaya lebih meningkatkan pelayanan,” harap Kaharno dan seluruh warga Desa Sungai Ceper. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda