Agus Harisandi Terpilih Jadi Ketua HIMA EKSY STAI Baturaja Periode 2021-2022

40

BATURAJA-OKU, BERITAANDA – Agus Harisandi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ekonomi Syariah (EKSY) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Baturaja periode 2021-2022.

Ia terpilih pada saat pelaksanaan musyawarah besar (mubes) ke-VI di Kampus STAI BATURAJA, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sabtu (4/9).

Pelaksanaan mubes ini merupakan agenda rutin tahunan guna mempertanggung jawabkan kinerja para pengurus periode sebelumnya, sekaligus pemilihan ketua baru HIMA EKSY.

Di akhir pelaksanaan mubes tersebut, hanya ada nama Agus Harisandi sebagai calon tunggal pemilihan ketua baru HIMA EKSY.

Demisioner Ketua Umum HIMA EKSY periode 2020-2021, Shery Rahayu berharap kepada ketua baru ini dapat melanjutkan dan mempertahankan progres pada periode sebelumnya.

“Harapan saya kedepannya, semoga apa yang sudah digoreskan periode sebelumnya, baik atau buruk dirawat sebagai bekal pembelajaran kedepannya serta membawa lembaga ini tetap pada poros perjuangan,” harapnya.

Sementara itu, Agus yang terpilih menjadi Ketua HIMA EKSY, merasa senang bisa dipercaya untuk memegang tanggung jawab besar di lingkup ekonomi syariah dengan merancang beberapa kinerja kedepannya.

“Pastinya merasa syukur dan senang telah terpilih dan program kerja untuk ke depannya saya akan rancang secara seksama dengan pengurus HIMA EKSY, tentunya akan mempertimbangkan situasi kepengurusan di masa new normal ini,” ungkapnya.

Ia berharap dapat menjadikan lembaga kemahasiswaan ini sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi bagi mahasiswa ekonomi syariah khususnya.

“Kedepannya saya berharap bisa menjadikan himpunan mahasiswa ekonomi syariah sebagai lembaga yang aspiratif dengan segala aspirasi dari mahasiswa himpunan mahasiswa ekonomi syariah,” harapnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda