Dalam Rangka HUT Polwan, Polres OKI Salurkan 500 Kg Beras ke Warga Kurang Mampu

99

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Dalam rangka HUT Polwan ke-72 tahun 2020, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan touring bakti sosial berupa pembagian beras sebanyak 500 kilogram (Kg) kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (29/7/2020) pagi.

Bantuan yang disalurkan polisi wanita (polwan) Polres OKI ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19, diberikan kepada warga Desa Arisan Buntal Kecamatan Kayuagung OKI.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta melibatkan seluruh personel polwan Polres OKI tersebut, dibuka serta dilepas langsung oleh Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy di Mapolres setempat.

“Kegiatan bansos ini menggunakan sepeda motor patroli. Dalam bansos kali ini, penyalurkan paket beras 500 Kg ke 25 kepala keluarga di Desa Arisan Buntal Kayuagung OKI,” kata Kapolres

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Amalia Kartika didampingi Kasat Binmas AKP Rohima mengatakan, kita laksanakan kegiatan ini guna membuktikan jika polwan juga peduli terhadap sesama.

“Ini bentuk kepedulian kita (polwan -red) Polres OKI terhadap sesame. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban perekonomian warga,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda