7 ASN Calon Sekda Sidimpuan Dinyatakan Lulus Wawancara

200
Ilustrasi.

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Tujuh (7) aparatur sipil negara (ASN), peserta seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Padangsidimpuan dinyatakan lulus ujian presentase makalah dan wawancara, Senin (10/12/2019) kemarin.

Hal itu sesuai surat pengumuman panitia seleksi No. 24/PANSEL-PSP/2019 tanggal 10 Desember 2019, ditandatangani Ketua Pansel Ir. Aspan Sopian MM, Sekretaris Dr. Ir. Riadil Akhir Lubis MSi, 3 anggota Dr. Muryanto Amin S.Sos, MSi, DR. Nggelem Ginting S.Sos, MSi, dan Ir. Mitra Lubis.

Pada pengumuman itu dijelaskan bahwa nama-nama yang dinyatakan lulus tersebut sebelumnya telah ditetapkan dalam berita acara penetapan hasil presentase makalah dan wawancara No.23/BA.PANSEL-PSP/2019 tertanggal 9 Desember 2019.

Keyujuh peserta yang lulus itu semuanya saat ini sedang menjabat eselon II di Pemkot Padangsidimpuan. H. Letnan SKM, MKes selaku Kepala Dinas Kesehatan, dan Sulaiman Lubis SE yang merupakan Kepala Badan Keuangan Daerah.

Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Hamdan Sukri Siregar S.Sos, MM, Kepala Dinas Perhubungan Drs. Yusnal Efendi Daulay dan Ir. Ridoan Pasaribu MSI selaku Kepala Dinas Perdagangan.

Kemudian Sopian Subri Lubis S.Sos, MKes yang merupakan Kepala Dinas Sosial, dan Syafaruddin Harahap S.Sos yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemkot Padangsidimpuan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda