688 Calon Jemaah Haji Sudah Lakukan Pelunasan

536

PALEMBANG, BERITAANDA – Sebanyak 688 dari 3.000 calon jamaah haji asal Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang mendaftar haji melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) sudah melakukan pelunasan biaya haji tahap pertama.

Manager BSM Area Palembang Ricky Ricardo Mulyadi menghimbau calon jemaah haji segera melakukan pelunasan tahap pertama hingga 29 Maret.

“Pembayaran bisa dilakukan langsung di kantor BSM tempat melakukan pendaftaran ataupun melalui mobile dan internet banking,” katanya, Senin (25/3/2019).

Jika calon jemaah membayar via internet banking dan mobile banking bisa langsung datang ke kantor BSM untuk mencetak bukti pelunasan juga mengambil souvenir.

Bagi calon jemaah haji yang ingin melakukan pembayaran langsung ke kantor cabang BSM tempat mendaftar juga dipersilahkan. Disiapkan counter dan teller khusus yang melayani tamu Allah ini, sehingga tidak antri lama dan juga tidak sampai mengganggu layanan reguler.

“Kami aktif mengingatkan calon jemaah untuk melakukan pelunasan dengan meneleponnya satu persatu, sehingga tidak ada yang lupa atau terlewatkan,” tambahnya.

Bagi calon jemaah haji yang sudah melakukan pelunasan akan mendapat souvenir. Untuk calon jemaah haji pria mendapat baju ihrom, tas sandal, payung lipat, batik dan buku manasik. Sementara untuk perempuan mendapat mukena, batik, tas sandal, buku manasik dan payung lipat.

“BSM juga menyediakan penukaran uang Saudi Arabian Riyal (SAR) dengan berbagai pecahan lengkap, mulai dari pecahan terbesar dengan nilai tukar mata uang yang bersaing,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda