4 Pejabat Administrator dan Pengawas di Tapsel Kembali Dilantik

695

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu kembali melantik 4 pejabat administrator dan pengawas, bertempat di aula kantor bupati, Jalan Prof. Lapran Pane, Sipirok, Senin (11/11/2019).

Pelantikan merujuk keputusan Bupati Tapsel Nomor: 188.45/706/ KPTS/Tahun 2019, tertanggal 11 November 2019 ini turut dihadiri Sekda Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, Kabag, dan undangan lainnya.

Mereka yang dilantik adalah Mahdi Gultom sebagai Pj. Kabid Parawisata-Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Darmanwansyah Siregar sebagai Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan-Badan Kesbangpol Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Afwinda Barry sebagai Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan,serta Pada Mulia Lubis sebagai Kasubbag Tata Usaha-Badan Kesbangpol Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dalam sambutannya, disamping ucapan selamat bertugas, bupati meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan penyesuaian di tempat tugas yang baru. Juga mengingatkan, agar amanah dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saudara harus menunjukkan kinerja, profesionalisme, integritas, serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tupoksinya. Sehingga penyelenggaraan roda pemerintahan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tegas Syahrul.

Sambung bupati, mereka yang dilantik harus mampu menyesuaikan dengan dinamika perubahan yang kian pesat, dengan merubah dari paradigma yang lama ke paradigma yang baru. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda