32 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Tor Nangge U-23 Cup

234

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) mengapresiasi pelaksananaan turnamen sepakbola Tor Nangge U-23 Cup, yang dibuka secara resmi, Kamis (22/10/2020), bertempat di lapangan Muara Siregar, Kelurahan Parau Sorat Kecamatan Siporok.

“Turnamen ini kita harapkan akan menjadi era kebangkitan sepakbola di Tapsel,” kata bupati menyampaikan apresiasinya, disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Parulian Nasution.

Sepakbola merupakan olahraga bergengsi secara internasional. Siapa saja yang memilki kemampuan dalam olahraga ini, masa depan dari atlet tersebut akan terjamin. Mereka yang berprestasi diberi kesempatan jadi Pengawai Negeri Sipil (PNS) maupun Kepolisian / TNI.

“Ini menjadi sebagai motivasi agar menjadi atlet yang berprestasi bukan menjadi atlet yang asal-asalan,” tutur Parulian.

Karenanya, sekda meminta kepada seluruh atlet agar bisa berfikir cerdas. Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang sehat terdapat otak yang cerdas. Sehingga dengan kegiatan ini bisa mengatasi kenakalan remaja seperti penggunaan narkoba di daerah Tapsel.

Sekda juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen sepakbola Tor Nangge U-23 Cup dan sekaligus berharap dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Ketua panitia Aspan Marwaji mengungkapkan, turnamen ini merupakan kegiatan kedua yang diselenggarakan di lapangan Muara Siregar dan diikuti oleh sebanyak 32 klub yang ada di Kecamatan Sipirok.

“Turnamen akan berlangsung selama dua bulan ke depan untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Tapsel. Terimakasih kepada Pemkab Tapsel, pihak ecamatan dan semua masyarakat yang sudah ikut serta mensukseskan turnamen ini,” pungkas Aspan. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda