226 Keluarga Kurang Mampu di Kepulauan Nias dapat Bantuan Sambungan Listrik Gratis dari PLN

33

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Dalam rangka penyaluran tanggung jawab sosial, PT PLN (Persero) UP3 Nias memberikan bantuan sambungan listrik gratis kepada keluarga kurang mampu di wilayah Kepulauan Nias, Jumat (31/12) silam.

Penerima bantuan sambungan listrik gratis di Kepulauan Nias sebanyak 226 pelanggan ini adalah keluarga tidak mampu yang selama ini belum memiliki Kwh meter dan sudah dilalui jaringan listik PLN, dan secara simbolis PLN UP3 Nias meresmikan penyalaan pelanggan penerima bantuan sambung listrik gratis kepada 6 keluarga kurang mampu di Desa Humene Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Manager UP3 NIAS Hasudungan Siahaan menyampaikan, bantuan sambungan listrik secara gratis ini adalah program TJSL (tanggung jawab sosial lingkungan) yang diberikan PT PLN (Persero) setiap tahunnya, guna mewujudkan salah satu misi PT PLN (Persero) yaitu menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan kehidupan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan sambungan listrik gratis ini, harapan kita kegiatan aktifitas di rumah yang memerlukan energi listrik dapat terpenuhi serta anak-anak sekolah yang belajar pada malam hari tidak akan terkendala lagi, dan lebih bersemangat lagi dalam belajar untuk masa depan yang cerah,” kata dia saat dijumpai, Jumat [7/1].

Selanjutnya, Hasudungan mengimbau masyarakat yang menerima bantuan ini agar menggunakan listrik dengan baik dan aman.

“Apabila ada keluhan dari semua pelanggan dapat meyampaikan melelaui aplikasi PLN Mobile atau lewat call center 123,” terangnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda