1.611 Orang Tenaga Kontrak Pemkab Tulang Bawang Terima SK dari Bupati Tuba

31

TUBA-LAMPUNG, BERITAANDA – Sebanyak 1.611 orang tenaga kontrak Pemkab Tulang Bawang [Tuba] yang terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, Satpol PP dan tenaga teknis serta administrasi, Senin (1/2), menerima SK tenaga kontrak tahun 2021 dan melakukan penanaman pohon di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Pembagian SK tenaga kontrak tersebut dilakukan di 11 titik lokasi, yaitu lapangan kantor bupati, BMW Sport Center, lapangan volley ball pemda, halaman kantor MPP,  Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Islamic Center, Tenis Indor Stadion Tiuh Tohou, dan lapangan Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung.

Bupati saat menyampaikan sambutannya dihadapan para pejabat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang berada di tiap titik lokasi mengatakan, agar seluruh tenaga kontrak sebagai bagian dari aparatur pemerintah daerah harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan, dan mendukung pelaksanakan visi misi, serta program prioritas bupati yaitu 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Pada kesempatan tersebut, bupati juga mengingatkan kepada para tenaga kontrak akan pentingnya penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun) dan 3T (tracing, testing, dan treatment).

Selain itu, terkait vaksinasi, masyarakat Tulang Bawang agar tidak usah khawatir terhadap vaksin Covid-19 yang disediakan pemerintah, karena bupati sudah memberi contoh sebagai orang pertama di Tulang Bawang yang telah disuntik vaksin tersebut.

Setelah pelaksanaan pembagian SK tenaga kontrak, masih dalam rangkaian acara tersebut para tenaga kontrak membawa dan menanam pohon sukun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. [Yoven]

Bagaimana Menurut Anda