Warga Dolok Masihul Temukan Mayat di Area Perkebunan Sarang Ginting

712

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Masyarakat Desa Sarang Ginting Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara digegerkan oleh penumpukan mayat berjenis kelamin laki-laki yang bernama Muslim (63), warga Dusun I Desa Karang Tengah Kecamatan Serbajadi, dalam kondisi tubuh korban berlumuran darah di sebuah area perkebunan Sarang Ginting, tepatnya di Avdling IV TM Sawit 2009, Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 06.30 Wib.

Di lokasi penemuan mayat korban tersebut, ditemuakan barang bukti berupa 1 buah HP merek Nokia warna putih, 1 buah topi warna biru, dan 1 padang sendal warna kuning.

Informasi yang diperoleh oleh awak media menyebutkan, mayat korban diketahui dari laporan warga yang juga merupakan karyawan PT.PN III Kebun Sarang Ginting yang menemukan mayat dalam posisi tergeletak di pinggir parit kebun dengan keadaan bersimbuh darah.

Mendapat informasi tersebut, kemudian polisi meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat pengecekan mayat tersebut, di leher sebelah kiri terdapat luka tusuk, dan leher korban terikat tali sepatu warna hitam dalam posisi terjerat.

Hasil penyelidikan di TKP menyebutkan, korban mengalami luka tusuk di leher sebelah kiri, kemudian leher korban di jerat seutas tali sepatu.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Hendro Sutarno ketika dihubungi via WhatsApp, Selasa (28/5/2019), membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga dibunuh tersebut. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda