Wagub Kalbar Silaturahmi dan Baksos Ramadhan di Kabupaten Sintang

199

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Dalam rangka mewarnai bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Pemprov Kalbar) melaksanakan silaturahmi dan bhakti sosial (baksos) Ramadhan di beberapa kabupaten/kota se-Kalbar.

Seperti yang dilaksanakan Wakil Gubernur (Wagub) Kalbar Drs.H. Ria Norsan MM.MH beserta rombongan, Ahad (12/5/2019) sore, melaksanakan silaturahmi dan baksos ke Kabupaten Sintang. Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang.

Wagub menyatakan, kegiatan safari Ramadhan ini setiap tahun rutin dilaksanakan, dengan tujuan menjalin silaturahmi antara pemprov dengan Pemerintah Kabupaten Sintang, termasuk para tokoh agama, masyarakat, pemuda, dan adat yang ada di daerah ini.

Wagub menambahkan, kegiatan silaturahim ini perlu terus kita jalin guna selalu menjaga keharmonisan yang sudah terjalin baik selama ini.

“Apalagi kita yang baru-baru ini telah menyelesaikan tugas kegiatan pemilu 2019, dan siapapun yang terpilih nantinya sebagai presiden maupun para anggota legislatif, itulah pemimpin-pemimpin kita yang sudah dipilih rakyat, dan harus diterima dengan lapang dada,” jelas dia.

Sementara itu, Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH mengatakan, kegiatan silaturahim merupakan hal yang harus selalu kita lakukan untuk memupuk kebersamaan dan kesetiakawanan.

“Kami sangat berterimakasih dengan hadirnya wagub ke Sintang ini, yang sudah ketiga kalinya. Kami juga melaporkan bahwa pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Sintang berjalan lancar, dan Alhamdulillah sukses,” terang dia. (Arni/Humas Setda Sintang)

Bagaimana Menurut Anda