Wabup Tapsel Hadiri Acara SMAN 2 Plus Sipirok dan SMK Martabe

675

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Aswin Efendi Siregar menyemangati peserta didik baru di SMAN 2 Plus Sipirok angkatan ke-XXV dan SMK Martabe angkatan ke-VIII, di gedung olahraga SMAN 2 Plus Sipirok, Sabtu (27/7/2019).

“Selamat atas telah diterimanya anak-anak kami bersekolah di SMAN 2 Plus Sipirok dan SMK Martabe,” ujar Aswin setelah menyematkan ambalan kepada 120 pelajar SMAN 2 Plus Sipirok dan 11 anak didik baru SMK Martabe, yang juga membagikan beasiswa untuk 5 siswa yang berprestasi.

Aswin menyebut pendidikan merupakan faktor dominan dalam kemajuan suatu bagsa dan negara serta dapat mencetak sumber daya manusia berkualitas. Oleh karena itu, kualitas serta mutu pendidikan harus tetap terjaga guna mewujudkan masyarakat yang cerdas, mandiri, dan sejahtera.

Kepala Sekolah SMAN 2 Plus Sipirok, Khairul Faiz Nasution mengatakan, jajarannya senantiasa mengerahkan segenap kemampuan mereka dalam memberikan pendidikan terbaik berupa penyediaan fasilitas bagi setiap peserta didik potensial untuk dikembangkan secara akademik.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tapsel Kaden C Brimob, Forkopimcam Sipirok, Kacabdis Pendidikan Padangsidimpuan, Ketua YPMHB, Ketua MKKS SMA/SMK dan SMP Tapsel, Ketua Ikatan Alumni SMAN 2 Plus Sipirok dan sejumlah orangtua siswa. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda