Urine Positif Ganja, Dari Mana Anji Peroleh Narkoba?

13

JAKARTA, BERITAANDA – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus narkoba pagi ini. Polisi akan mendalami sejumlah keterangan dari Anji terkait kasus narkoba.

“Saat ini anggota saya, penyidik dari Satresnarkoba masih melakukan pemeriksaan mendalam. Ada banyak hal yang harus kami pelajari, setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti,” jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di kantornya, Slipi, Jakarta Barat, Senin (14/6).

Ronaldo mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Anji. Polisi akan menggali sejumlah fakta-fakta soal narkoba dari keterangan Anji.

“Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya nanti akan kami sampaikan dalam konferensi pers, apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat dan sebagainya itu nanti akan kami jawab,” tuturnya.

Urine Positif Ganja

Anji telah dites urine setelah ditangkap terkait kasus narkoba. Hasil tes urine, Anji dinyatakan positif ganja.

“Sudah (sempat tes urine). Protap habis penangkapan, agar akan lakukan cek urine,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi, Senin (14/6).

Ronaldo mengungkapkan hasil tes urine Anji positif Tetrahydrocannabinol atau THC atau ganja.

Anji ditangkap di studionya di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) lalu. Sejumlah barang bukti disita polisi dari Anji. [detik.com]

Bagaimana Menurut Anda