Tutup Turnamen Bola Volly, Kapolsek Sungai Menang Sampaikan Himbauan Kamtibmas serta Sukseskan Pemilu 2019

295

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Saat acara penutupan Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup, diselenggarakan di halaman Mapolsek yang berada di Desa Sungai Menang Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (28/2/2019) sekira pukul 17.50 Wib.

Kapolsek Sungai Menang IPDA Dedy Suandi, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Menang AIPDA Hendri Parizal, SH serta 4 orang personelnya, tak hanya mengucapkan selamat, tetapi juga sampaikan himbauan kamtibmas serta sukseskan pemilu 2019.

“Selamat bagi tim yang telah memenangkan adu ketangkasan dalam pertandingan ini. Juara pertama diraih oleh Dusun Kemang dan berhak mendapat hadiah Rp1,5 juta, juara kedua Dusun Sungai Menang Rp1 juta dan juara ketiga Dusun Kampung Baru Rp500 ribu,” ujar Kapolsek.

Melalui momen ini, lanjutnya, kita menghimbau semua yang hadir disini, baik bagi diri sendiri juga sampaikan pada keluarga dan warga lainnya untuk tidak mendekati narkoba dan turut mensukseskan pileg dan pilpres 2019, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Menang.

“Karena selain menjalin silaturahmi, tujuan kita melaksanakan pertandingan yang mengambil tema ‘berolahraga kita ciptakan pileg dan pilpres yang aman, cinta damai serta generasi muda terhindar dari narkoba’ ini, dalam rangka menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019 tersebut,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda