Travel Haji Khusus dan Umroh Karomah Bait Al-Ansor Kini Hadir di Kota Kayuagung

2014

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – PT Karomah Bait Al-Ansor, travel haji khusus dan umroh yang berpusat di Jalan Soekarno Hatta Komplek Islamic Centre Baturaja, kini telah resmi membuka cabang ke-23 di Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (27/2/2019) pagi.

Acara grand opening kantor cabang travel haji khusus dan umroh PT Karomah Bait Al-Ansor yang berada di Jalan Kapten H Teguh Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung tersebut dihadiri langsung direktur perusahaan, H. Juremi Slamet, dan lurah setempat, serta para tamu undangan.

“Ini cabang yang ke-23, setelah sebelumnya juga telah diresmikan kantor cabang ke-22 di Demak Jawa Tengah. Untuk kantor pusatnya di Kota Baturaja, berada di Jalan Soekarno Hatta Komplek Islamic Center,” ungkap H. Juremi Slamet kepada BERITAANDA usai kegiatan tersebut.

H. Juremi Slamet juga menjelaskan bahwa bironya telah terdaftar dan terakreditasi di Kementerian Agama RI dan sudah berpengalaman sejak tahun 2011 dalam melayani jamaah yang menunaikan ibadah haji khusus maupun umroh.

“Kita ada program khusus untuk umroh milad yang ke-10, yaitu berangkat 13 Februari 2020 dengan harga khusus hanya sebesar Rp19,5 juta per orang,” jelas dia.

Dari sisi peraturan ini memang menyalahi aturan Kementerian Agama. Tetapi, masih katanya, kita akan berikan alasan kepada Kementerian Agama kenapa bisa jual dengan harga khusus tersebut, karena sebenarnya referensi harga minimal yaitu sebesar Rp22,5 juta.

“Namun Insya Allah dengan harga segitu, kita masih bisa menjalankan secara aman berikut paket fasilitasnya. Penerbangan langsung Palembang-Madinah dengan penginapan hotel bintang 5,” ujarnya.

Untuk SDM, lanjutnya, semua tour leader kita sudah bersertifikasi dari lembaga sertifikasi profesi dan lainnya juga sudah sertifikasi.

“Insya Allah perusahaannya juga sudah sertifikasi, sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap jamaah,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda