TP PKK OKI Raih Penghargaan Kostum Terkompak dalam Acara Pemecahan Rekor Muri di Palembang

561
TP PKK OKI mengenakan pakaian ungu dan kain jumputan warna senada di Griya Agung Palembang.

KAYUGUNG-OKI, BERITAANDA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengenakan pakaian ungu dan kain jumputan warna senada ikut berpartisipasi dalam acara pemecahan rekor Muri apel perempuan berkebaya dan berkain jumputan terbanyak, dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Rabu (10/4/2019).

Berkat kekompakan mereka dalam kegiatan yang diikuti oleh instansi, Darma Wanita dan TP PKK se -Sumsel tersebut, TP PKK OKI mendapatkan penghargaan kostum terkompak. Begitupun juga Darma Wanita OKI yang mengenakan pakaian biru dan kain jumputan warna senada serta kipas berwarna biru.

Karena, selain memecahkan rekor Muri, kegiatan itu turut dimeriahkan dengan hadiah-hadiah hiburan bagi para peserta berupa penghargaan. Diberikan untuk kategori peserta yang barisan paling tertib, kostum terkompak, gerakan lince dance terheboh, foto terkece, peserta terbanyak dan yang paling duluan hadir.

“Kami PKK dan Darma Wanita OKI kan ikut menghadiri acara pemecahan rekor Muri di Griya Agung Palembang. Tak hanya Darma Wanita, TP PKK OKI juga mendapatkan penghargaan kostum terkompak dalam kegiatan tersebut,” kata Ketua PKK OKI Hj Lindasari Iskandar melalui Uli Artha.

TP PKK dan Darma Wanita OKI di Griya Agung Palembang.

Informasi yang dihimpun, acara pemecahan rekor Muri apel perempuan berkebaya dan berkain jumputan terbanyak tersebut di ikuti sekitar 4.552 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Selama kegiatan ini banyak sekali yang unik dan menarik dari perempuan – perempuan Sumsel yang datang. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda