Taman di Dermaga Tulung Selapan Ilir Tak Seindah Dulu Kala

531

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Sejak diresmikan pada bulan Desember 2016 silam, karena tidak terawat dengan baik, taman yang merupakan ruang terbuka hijau di Dermaga Tulung Selapan Ilir kini telah berubah dan tak seindah dulu.

Salah satu masyarakat Desa Tulung Selapan, Juhri, sangat menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, akibat tak terawat, kini taman yang dulunya indah itu tak lagi dimanfaatkan oleh masyarakat untuk tempat bersantai.

“Kita sangat menyayangkan tidak terpelihara taman yang ada di pinggir sungai Desa Tulung Selapan, sehingga tidak lagi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Juhri, Selasa (31/12/2019).

Apalagi saat ini semenjak musim hujan air sudah masuk ke aliran sungai, kata dia lagi, dengan begitu angkutan transportasi air pun sudah bisa mencapai atau merapat ke Dermaga Pasar Tulung Selapan.

“Dan apabila terpelihara secara baik, tentu masyarakat akan bisa istirahat di taman sambil menunggu angkutan transportasi air berangkat ke tujuan masing-masing,” tandas dia seraya mengharapkan agar hal ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda