Syaufia Lina Hadiri Pengukuhan PKK Angkola Selatan

342

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Ketua TP. PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu menghadiri pengukuhan PKK Kecamatan Angkola Selatan periode 2019-2024, di aula kantor camat setempat, Rabu (17/7/2019).

“Gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah. Dimana anggotanya merupakan relawan-relawan pembangunan,” jelas Syaufia Lina saat menyampaikan sambutannya.

Kepada seluruh kader PKK yang baru dikukuhkan, disumpah dan berikrar, Syaufia meminta untuk bekerja dengan penuh keikhlasan serta kerelaan dalam membantu PKK kecamatan untuk mensukseskan 10 program PKK.

Ery Silvana yang secara ex-officio menjabat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Angkola Selatan berterimakasih kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel yang telah memberikan amanah untuk memimpin PKK kecamatan setempat.

“Mudah-mudahan, amanah dan kepercayaan yang diberikan, dapat saya laksanakan dengan baik, demi mencapai 10 pokok program PKK dimaksud,” ujar dia seraya menyebut Angkola Selatan saat ini mengirimkan utusannya untuk mengikuti perlombaan desa binaan di tingkat provinsi.

Kedua utusan tersebut, jelas  Ery, masing-masing Desa Sinyior untuk kategori PAAR dan Puskesmas Simarpinggan untuk kategori IVA test. Dari kedua kategori ini diharapkan nantinya dapat memberikan hasil yang baik untuk Tapsel.

Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan menekankan kepada seluruh kader yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan seluruh program PKK, guna mencapai visi misi Pemkab Tapsel dalam menunjang proses pembangunan menuju masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda