Suasana Haru Selimuti Sertijab Camat dan Sekcam Perbaungan

592

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Serah terima jabatan (sertijab) serta lepas sambut Camat dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara diliputi dengan suasana haru, bertempat di Wisma Amerta Perkebunan Adolina Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Senin (15/7/2019).

Camat lama Gunawan J.W Hasibuan digantikan oleh Drs. Benny Saragih yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Pantai Cermin, dan Jurna Elvida menjadi sekcam yang baru, sebelumnya sebagai Sekcam Pegajahan.

Gunawan J.W Hasibuan yang dipindahkan tugaskan sebagai Camat Tebing Syahbandar, dengan rasa haru mengungkapkan permohonan maafnya kepada seluruh staf dan para kepala desa (kades), apabila pada saat kepemimpinannya masih banyak kekurangan.

“Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada keputusan ataupun sikap saya yang kurang berkenan,” ucap Gunawan.

Sementara Drs. Benny Saragih selaku camat yang baru, mengajak seluruh kades, staf, serta masyarakat untuk bisa bersinergi dan bekerjasama dengan unsur yang ada di Kecamatan Perbaungan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda