Sosialisasi Protokol Kesehatan, Anggota Sambangi Kawasan Perairan dan Pasar Kalangan

45

PALEMBANG, BERITAANDA – Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 melaksanakan kegiatan sosialisasi di kawasan perairan dan pasar kalangan Desa Upang Jaya, Senin (7/9/2020).

Sosialiasi berupa imbauan kepada masyarakat desa perairan Upang Jaya ini untuk tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Disana, masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga para anggota melakukan sosialisasi berupa imbauan kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tersebut guna menjaga kesehatan kita bersama.

Memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 adalah tugas kita bersama, karena apabila situasi dan pandemi Covid-19 ini dapat kita tekan penyebarannya tentu saja akan mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat, sehingga situasi keamanan dan ketertiban pun dapat berjalan kondusif.

Masyarakat sangat berterimakasih atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan dan mengajak warga untuk tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda