Sesosok Wanita Ditemukan Tewas Terlentang dengan Resleting Celana Terbuka

391
Ilustrasi.

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sesosok mayat wanita ditemukan terlentang dengan resleting celana terbuka, di ‎sekitar Stadion Pagar Alam, Jati Indah, Kalianda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Rabu (6/11/2019) pagi.

Mayat wanita yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, berkulit putih, mengenakan pakaian kaos oblong warna hitam dan bercelana jins warna putih.

Menurut Mad Nur, warga sekitar, mayat wanita muda itu pertama kali ditemukan warga yang sedang olahraga lari pagi di satdion, karena mencium bau busuk yang menyengat. Penasaran, dia mencari asal bau, kemudian melihat mayat wanita dengan posisi terlentang.

“Setelah itu, dia memberitahukan warga, dilanjutkan melapor ke aparat setempat. Mayat wanita diperkirakan berusia 30 tahun, kulitnya putih, mengenakan pakaian kaos oblong hitam, celana jins putih dengan resleting terbuka,” kata Mad Nur.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan tentang adanya penemuan mayat wanita itu.

“Setelah mendapat laporan dari warga, petugas dari Polres Lampung Selatan segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Zahwani Pandra Arsyad.

“Saat ini jenazahnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Lampung Selatan,” tambah Kombespol Zahwani Pandra Arsyad.

Sementara ini, lanjut dia, jenazah masih diperiksa oleh tim medis dan kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Ditubuh jenazah, tidak ditemukan identitas. Oleh sebab itu saya menghimbau, bila ada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, silahkan datang ke kantor kepolisian terdekat atau ke RSUD Bob Bazar, Lampung Selatan,” pungkas Kabid Humas. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda