Sertijab Ketua Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Berlangsung Khidmat

452

JAKARTA, BERITAANDA – Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Siti Marsono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Ketua Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, bertempat di ruang Gedung Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (11/12 /2019).

Dalam acara tersebut, jabatan Ketua Ranting B Jalasenastri Cabang 2 gabungan Korps Marinir/Lanmar Jakarta diserahterimakan dari Ny. Andi Suryanto kepada pengantinya Ny. Aditya Indarto.

Serah terima jabatan yang disaksikan oleh Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Marsono ini dihadiri oleh Wakil Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Sabono Wantoro, Ketua Ranting A Ny. Rowin Z Simarmata, Ketua Ranting C Ny. Kuswandi, Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Mayor Marinir Parno, Pabinhar Ranti B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Kapten Marinir Sobari, serta segenap pengurus Cabang 2 dan Ranting A, B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.

Dalam sambutannya, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabunganv Korps Marinir Ny. Siti Marsono mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri pada dasarnya merupakan implementasi dari serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh dinas. Hal ini terkait dengan peran istri sebagai pendamping suami.

“Pergantian jabatan diharapkan akan membawa gairah kerja yang lebih baik. Oleh sebab itu, hal-hal yang positif yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu saya harapkan dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan. Sedangkan hal-hal yang masih dirasakan kurang agar segera dibenahi,” jelas dia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny. Siti Marsono menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Ny. Aditya Indarto sebagai Ketua Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir.

“Tanggung jawab yang ibu emban ini hendaknya dapat ibu laksanakan dengan sebaik – baiknya. Saya berpesan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan kompak dan harmonis, maka perlu dijalin komunikasi yang baik supaya semua dapat berjalan dengan lancar,” kata dia.

Selanjutnya kepada Ny. Andi Suryanto, atas nama Ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi ibu selama ini, sehingga kami semua merasakan bahwa sepanjang perjalanan tugas dan pengabdian ibu di organisasi Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir ini kami telah mendapat kesan bahwa ibu begitu baik dan menyenangkan.

“Kepada seluruh pengurus Ranting B Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir, saya harapkan bantulah Ny. Aditya Indarto sebagaimana ibu-ibu telah membantu Ny. Andi Suryanto, agar kegiatan cabang dapat berjalan sesuai dengan program kerja yang telah disusun,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda