Selama 14 Hari, Polres Langkat Adakan Operasi Keselamatan Toba 2019

400

LANGKAT–SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Langkat AKBP Doddy Kurniawan, SIK pimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba tahun 2019, bertempat di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (29/4/2019).

Pada apel yang dimulai pukul 07.30 Wib ini turut dihadiri oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan, SIK. MH, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mahyu Danil Noor, S.Si, Kabag Ren Polres Langkat Kompol Sutarjo KS, S.Sos, Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Eniali Hulu,SH.MH, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Syahrial Efendi, SH, Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi, SH MH, para Kapolsek sejajaran, perwira serta personel Polres Langkat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres Langkat AKBP Doddy Kurniawan, SIK mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama mewujudkan dan memelihara keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas (kamseltibcar lantas).

“Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik,” terang Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Langkat ini juga menjelaskan, pada Operasi Keselamatan Toba tahun 2019 ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai 29 April sampai 12 Mei 2019. Ada 7 sasaran yang diprioritaskan dalam pelanggaran berlalu lintas.

“7 prioritaskan dalam pelanggaran berlalu lintas pada Operasi Keselamatan Toba yaitu menggunakan handphone pada saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt, menaikan dan menurunkan penumpang di jalan tol, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh alkohol/miras/narkoba, mengemudikan kendaraan di bawah umur, dan melebihi batas kecepatan maksimum,” paungkas Kapolres. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda