Raker Bersama DPRD dan Pemkot Sidimpuan

154

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Walikota Padangsidimpuan diwakili Asisten III, Hamdan Sukri Siregar, didampingi Staf Ahli Kamaluddin, hadiri rapat kerja antara DPRD dan pemkot, di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention, Kamis (5/3/2020).

“Rapat kerja ini membahas jadwal rapat-rapat di antara kedua belak pihak, dan diharap dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang nantinya dapat membuat perubahan yang baik untuk masyarakat Padangsidimpuan,” jelas Hamdan.

Kemudian, keduanya akan membahas tata tertib (tatib) DPRD yang akan menyesuaikan dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD provinsi, kabupaten, dan kota.

“Jadi, bagi anggota DPRD yang akan merevisi tatib DPRD harus sesuai dengan PP tersebut, terkait pasal apa saja yang bertentangan. Jika tidak, ini akan menjadi masalah dikemudian hari,” ujar Asisten III.

Beberapa yang disepakati bersama pemkot dengan DPRD, sinkronisasi dengan pemerintah daerah agar tatib ini baik bagi DPRD dan pemkot, karena keduanya adalah mitra dalam membangun kota Padangsidimpuan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda