Polres Nias Selatan Berikan Santunan di Kecamatan Lolowau

661

NIAS SELATAN–SUMUT, BERITAANDA – Sebagai wujud dari rasa peduli kepada sesama, Polres Nias Selatan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Dusun III Desa Lolowau Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (1/6/2019) lalu.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti WidhiartaI, SIK ini menyalurkan sejumlah paket bantuan dan memberikan santunan untuk sejumlah warga yang tidak mampu.

Paket bantuan dan santunan yang diberikan kepada warga yang tidak mampu tersebut merupakan bantuan yang diberikan dari Polres Nias Selatan, dalam rangka kegiatan sosial.

Keluarga yang tidak mampu untuk menerima bantuan tali asih dari Kapolres Nias Selatan antara lain Fangandro Giawa Alias Ama Yana (75) beralamat Dusun III Siteluwali Desa Lolowau, Metisa Ndturu Alias Ina Hibura (55) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau, Asaeli Halawa Alias Ama Seri (45) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau, Nasiba Giawa Alias Ina Riani (55) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau, Tonira Ndruru Alias Ama Jeri (53) beralamat Dusun Sehe Desa lolowau, Fanolo Ndruru Alias Ama Kiri (39) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau, Asaeli Halawa alias Ama Seri (45) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau, Nasiba Giawa Alias Ina Riani (55) beralamat Dusun Sehe Desa Lolowau.

Melalui rilis yang diterima BERITAANDA, Selasa (4/6/2019), Kapolres Nias Selatan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan tentunya ini akan sangat membantu.

“Dan yang terpenting, apa yang kita lakukan berlandaskan ketulusan dan keikhlasan hati, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” tegas Kapolres.

Jelasnya lagi, selain membantu warga yang tidak mampu, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, agar terciptanya tali silaturahmi yang baik dengan personel Polres Nias Selatan.

“Ini begitu pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan Polri, demi mewujudkan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Nias Selatan,” pungkas Kapolres. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda