Polres Muara Enim Raih Peringkat Pertama di Luar Pulau Jawa dalam Bidang Pelayanan

97

MUARA ENIM, BERITAANDA – Polres Muara Enim berhasil meraih peringkat pertama Polres di luar Pulau Jawa, dengan indeks kepercayaan dan kepuasan masyarakat tertinggi di Indonesia.

“Alhamdulilah, kita berhasil menjadi yang terbaik se-Indoensia di luar Pulau Jawa dalam bidang pelayanan. Ini berkat kerja keras semua pihak,” ujar Kapolres AKBP Afner Juwono, Jumat (12/7/2019).

Menurut AKBP Afner, wilayah hukum Polres Muara Enim sangat luas mencakup wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI.

Dengan luasya daerah dibanding wilayah lain tentu perlu kerja keras dan kerjasama yang baik untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terutama terhadap pelayanan publik.

“Berkat semangat dan kerjasama dengan berbagai pihak, semua terobosan dan program Polres Muara Enim dapat terwujud. Pelayanan di kota dan desa maupun yang tidak dapat terjangkau sekarang sudah dapat langsung menghubungi Polsek-polsek setempat maupun petugas Babinkamtibmas atau bisa langsung menghubungi call center 110 atau 1140,” jelas dia.

Dikatakan Afner lagi, prestasi yang kita dapat ini berkat kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu masyarakat dan seluruh elemen komponen masyarakat.

“Kepuasan dan kepercayaan yang kita dapat, tentunya akan terus dipertahankan. Bahkan bila perlu kedepan, Polres Muara Enim akan mendapatkan prestasi kategori dalam hal pelayanan yang memuaskan dan pelayanan tercepat diseluruh Indonesia,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda