Peringatan Hari Guru di Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Berlangsung Khidmat

46

EMPAT LAWANG, BERITAANDA – Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Guru ke-77, bertempat di halaman sekolah setempat, Jumat (25/11/2022).

Selaku pimpinan upacara Haeruddin. S.Pd, sementara pembina upacara oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum, Depi Hestika, S.Pd.

Saat menyampaikan amanat Menteri Agama, Depi Hestika mengatakan pagi hari ini kita mengadakan momentum Hari Guru nasional tahun 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Pertama, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas jasa besar yang diberikan para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Terpujilah wahai engkau ibu, bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubari ku,” jelas dia.

“Kedua, kami menyampaikan permohonan maaf, jika ikhtiar kami belum optimal dalam memberikan layanan terbaik bagi para pahlawan tanpa tanda jasa. Benar bahwa Hari Guru nasional adalah bentuk rekognisi. Namun, kami juga berkomitmen untuk terus mendapat afirmasi,” tambahnya.

“Demikian, guru engkau bagai pelita dalam kegelapan, engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, engkau patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru nasional,” pungkas dia.

Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah siswa kepada guru. (Rudy)

Bagaimana Menurut Anda