Dies Natalis ke 62 FE Unsri Kolaborasi Meningkatkan Reputasi

62

PALEMBANG, BERITAANDA – Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya bekerjasama dengan PN IKAFE Unsri akan menggelar puncak kegiatan Dies Natalis ke 62 yang akan dilaksanakan dengan gala dinner dan ramah tamah yang akan digelar di Sultan Conventioan Center, Sabtu (26/11/2022).

Ketua Panitia Dies Natalis ke-62 FE Unsri
Dr Muizzuddin mengatakan Dies Natalis Fakultas Ekonomi sudah dilaksanakan 18 Oktober hingga 19 November lalu dengan menggelar serangkaian mulai dari lomba MTQ, pertandingan persahabatan bulu tangkis, tenis meja, gaple, lomba masak nasi goreng dan lainnya.

“Puncaknya akan digelar makan malam yang akan diikuti lebih dari 700 orang untuk berkolaborasi meningkatkan reputasi FE UNSRI,” kata Muizzuddin, Jumat (25/11/2022).

Dies Natalis ini memanggil semua alumni, dosen, guru dan karyawan juga mahasiswa agar bisa berkolaborasi reputasi FE Unsri sehingga bisa go nasional dan internasional.

Ketua PN IKAFE Unsri Dr Mukhtaruddin mengatakan Dies Natalia ini sebagai ajang pulang kampung bagi alumni yang telah sukses dan berhasil sehingga alumni akan sharing atau teaching yang akan mengajar ngasih materi mengajar di Fakultas Ekonomi misalnya bisnis perbankan itu realnya seperti apa sehingga membuka wawasan baru bagi mahasiswa. Semula yang tidak tahu jadi tahu yang tidak berminat jadi minat.

Dies Natalis juga sebagai ajang kontribusi alumnus terhadap almamater sehingga apa yang bisa mereka berikan bagi almamater.

“Selain itu juga sebagai ajang kolaborasi bagi alumni yang mau tamat kita berikan ilmu untuk menghadapi dunia kerja, lowongan kerja dan secara khusus loker yang merekrut alumnus FE Unsri bekerjasama dengan sejumlah perusahaan misalnya saja Bank Mandiri,” katanya. (Febri).

Bagaimana Menurut Anda