Perayaan Natal Oikumene Berlangsung Meriah, Bupati Nias Beri Apresiasi

184

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mensukseskan acara Natal Oikumene Kabupaten Nias tahun 2018, sehingga terlaksana dengan penuh khidmat dan cukup meriah.

Demikian disampaikan oleh bupati yang didampingi Wakil Bupati Nias dan Sekda Kabupaten Nias pada kegiatan pembubaran panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias, dilaksanakan di lantai III kantor bupati setempat, Selasa (29/1/2019).

“Kita patut bersyukur, perayaan Natal Oikumene tahun 2018 di Kabupaten Nias telah terlaksana dengan penuh khidmat dan cukup meriah. Demikian pula serangkaian kegiatan yang dilaksanakan telah terlaksana dengan baik dan sukses,” jelas bupati.

“Maka pada kesempatan ini atas Nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak, terlebih panitia yang telah dengan segenap kemampuan merencanakan, mendukung, dan mensukseskan seluruh kegiatan perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2018 sehingga berjalan dengan baik,” ungkap bupati.

Drs. Desmon A. Zebua melaporkan bahwa panitia Natal Oikumene Kabupaten Nias sudah melakukan beberapa kegiatan, yaitu kebaktian kebangunan rohani yang dilaksanakan di Gereja Bawolato, kunjungan sosial di 2 panti asuhan di wilayah Kecamatan Gido, dan puncaknya perayaan Natal Oikumene di lapangan kantor Camat Hiliserangkai pada akhirnya Desember 2018.

“Sumber dana kegiatan Natal Oikumene Kabupaten Nias berasal dari APBD Kabupaten Nias tahun 2018 dan sumbangan dari Bank Sumut sebesar Rp3 juta. Seluruh anggaran yang ada sudah terserap melalui masing-masing seksi kepanitiaan,” terang Asisten Sekda Kabupaten Nias itu.

Selesai hasil kegiatan, Desmon menyerahkan secara simbolis barang inventaris panitia Natal Oikumene yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu. Dan dengan terlaksananya seluruh kegiatan pada perayaan Natal Oikumene, maka seluruh personel panita Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias akan mengakhiri tugas dan tanggung jawabnya dalam kepanitiaan. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda