Perayaan Natal di Sergai Berlangsung Khidmat

134

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Perayaan Natal di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dihadiri oleh Bupati Ir. H Soekirman berlangsung khidmat, bertempat di halaman apel kantor bupati setempat, Ahad (15/12/2019)

Ketua umum panitia Natal Drs. Fajar Simbolon, M.Si merasa terhormat atas kehadiran bupati, wabup beserta jajaran, forkompimda, dan para undangan pada kegiatan hari ini.

Perayaan Natal tahun ini dirangkai dengan kegiatan Festival Paduan Suara Gerejawi (Fesparawi) diikuti oleh 158 kontingen dengan jumlah 1.533 orang.

“Kepada yang menang agar jangan berpuas diri dengan terus berlatih, dan kepada yang belum menang untuk tidak berkecil hati. Sebab, Fesparawi adalah bukan dipandang dari hadiah dan juaranya, namun kita bersatu didalam Kasih Tuhan Yesus Kristus,” kata dia.

Bupati Ir. H. Soekirman menjelaskan, perayaan Natal ini adalah rutin dilaksanakan oleh Pemkab Sergai beserta seluruh masyarakat Kristiani.

“Saya membawa cucu pada hari ini agar ikut mengucapkan Natal, karena tema kita adalah meningkatkan persahabatan dan kasih kepada sesama manusia, dan hemat saya mulai dari anak-anak kita tanamkan hak seperti itu,” jelas dia.

“Menurut hemat saya, mulailah kita bangun persahabatan ini dari anak-anak maupun cucu kita. Dengan kuatnya persatuan generasi penerus, maka akan semakin cepat kita mencapai tujuan bersama. Saya ingin umat Kristiani Sergai harus menjadi komponen terpenting dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI,” terang dia lagi.

Kegiatan diisi dengan penyerahan tali asih, dirangkai penyerahan penghargaan kepada para pemenang Festival Paduan Suara Gerejawi (Fesparawi) Kabupaten Sergai tahun 2019 dan lucky draw. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda