Perayaan Natal di Ketungau, Jarot Ajak Warga Bangun Sintang

137

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno M.Med.Ph hadir dalam perayaan Natal warga Ketungau se-Kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang, Sabtu (26/1/2019) malam.

Bupati Sintang mengajak warga untuk jaga kerukunan antar umat dengan moment perayaan Natal ini.

“Walaupun Natal telah berlalu satu bulan yang lalu, tidak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan Natal bersama, terutama untuk warga Ketungau yang ada di Kabupaten Sintang ini,” jelas bupati.

“Moment seperti ini sangat bagus, mengingat warga Ketungau yang ada di Kabupaten Sintang sangat banyak, tentu dalam perayaan Natal yang telah lalu tidak bisa berkunjung dan berkumpul antara sesama warga Ketungau seluruhnya, dengan begini semua bisa berkumpul bersama dan bertukar pikiran satu dengan yang lainnya,” kata bupati lagi.

Martin Nandung selaku Ketua Yayasan Kelingkang, juga sebagai Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang juga menambahkan, dengan dilaksanakannya ibadah bersama dalam perayaan Natal bersama warga Ketungau ini, dirinya mengajak warga untuk membangun daerah kita.

“Ini sekaligus menjadi ajang mempererat silahturahmi dan melepas rindu sesama sanak saudara kita warga Ketungau, mengingat saat perayaan Natal yang telah lalu kita tidak dapat berkunjung dan berjumpa secara langsung. Juga tidak kalah pentingnya lagi, tentu untuk mempererat rasa persatuan kita warga Ketungau,” pungkas dia. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda