Pemkab Sekadau Jajaki Kerjasama Pemenuhan Dokter Spesialis dengan Fakultas Kedokteran Unpad

200

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Rabu (23/1/2019) sekitar pukul 12.20 Wib, rombongan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH,M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, S. Sos, MH tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta Provinsi Banten.

Setiba di Bandar Undara Sokearno Hatta, wakil bupati dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Bandung.

Adapun tujuan rombongan Wakil Bupati dan Ketua DPRD ke Bandung dalam rangka penjajakan awal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung untuk pemenuhan atau pengembangan tenaga dokter spesialist.

Rombongan wakil bupati dan ketua DPRD saat itu terdiri dari Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Sekadau Herkulanus T, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Victima Heri Supriyanti Aloysius, A.Md, Kepala BPKAD F. Iwan Karantika, Plt. Direktur Rumah Sakit Hendri Alpius, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sekadau Radius, Plt. Kepala Bagian Humas dan Protokol Leonardus dan beberapa orang staf dan ajudan.

Perjalanan dari Bandar Udara Soekarno Hatta menuju Bandung, wakil bupati dan Ketua DPRD memilih menggunakan bus pariwisata.

Perjalanan dari Bandar Udara Soekarno Hatta sampai ke Bandung ditempuh kurang lebih 4 jam. Kunjungan penjajakan awal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan Fakultas Kedokteran Universitas Pandjajaran Bandung akan dilaksanakan selama dua hari, yakni dari tanggal 24 sampai 25 Januari 2019 di Fakultas Kedokteran Universitas Pandjajaran Bandung. (Arni/Humas Pemkab Sekadau)

Bagaimana Menurut Anda