Pemkab Muara Enim Berhasil Raih 2 Penghargaan Ini

232

MUARA ENIM, BERITAANDA – Kabupaten Muara Enim berhasil meraih dua penghargaan, yakni juara pertama kategori dokumen perencanaan terbaik dan juara kedua kategori air minum dan penyehatan lingkungan.

Penghargaan tersebut langsung diterima Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM yang diserahkan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, pada saat musrenbang RKPD tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Hotel Santika Premiere Bandara, Palembang, Rabu (24/4/2019).

Bupati Ahmad Yani menyambut baik dan senang atas prestasi yang diukir Muara Enim, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang sudah bekerja keras dengan ikhlas, sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan dengan meraih dua prestasi ini.

“Dan keberhasilan ini hendaknya menjadi motivasi bagi organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus memacu peningkatan rencana pembangunan di masa mendatang,” tegas bupati.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan ikhlas kepada seluruh jajaran, sehingga Muara Enim berhasil raih dua penghargaan. Semoga ini menjadi motivasi bagi organisasi perangkat daerah hingga dapat meningkatkan pembangunan di masa datang,” ujar Yani.

Sementara itu Gubenur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, punyusunan RKPD seluruh OPD harus mengarahkan ke semua program kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan potensi daerah dan kemampuan keuangan pemerintah. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda