Merasa Kesal, Amran Tega Tusuk Kekasihnya dengan Keris

1895

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Amran Nurari (56), lelaki paruh baya asal Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini tega menganiaya kekasihnya, Indah Permata Sari (27), warga Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung dengan senjata tajam (sajam) jenis keris dan palu.

Akibat kejadian itu, wanita tersebut harus menjalani perawatan lantaran mengalami luka robek pada bagian punggung karena tusukan sajam dan luka di kepala.

Aksi ini dibenarkan oleh Paur Subbag Humas BagOps Polres OKI, IPDA M. Nizar saat dikonfirmasi, Senin (10/6/2019).

Kepada wartawan, IPDA M. Nizar mengungkapkan bahwa pelaku dan korban ini merupakan sepasang kekasih.

“Jadi mereka berdua ini informasinya pacaran. Selang beberapa menit ngobrol, mungkin karena tersinggung, pelaku menusuk korban dengan keris yang dibawanya. Setelah korban tersungkur, pelaku memukul kepala korban,” ungkap IPDA M. Nizar.

Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, IPDA Djunaidi, bahwa pelaku nekat menusuk dan memukul korban lantaran merasa kesal terhadap korban.

“Korban belum di BAP. Kalau tersangka ngomong, nekat karena kesal. Sementara masih dilakukan penyidikan,” kata IPDA Djunaidi.

Tersangka Amran sendiri diamankan oleh pihak Polsek Kayuagung pada Ahad malam saat korban bersembunyi di rumah kawasan Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda