Meninggal Akibat Tabrakan, Keluarga Rifqi Sudah Ikhlas

627

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Nasib manusia tak ada yang mengetahui. Saat ini sehat, besok bisa jadi ajal menjemput. Seperti kejadian yang menimpa M. Rifqi, putra pertama keluarga besar Zulpaidi dan Martin warga asal Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang tutup usia akibat kecelakaan bermotor  di Jalan Desa Tanjung Batu Seberang, Ahad (7/4/2019) sekitar pukul 11.00 Wib.

Sepeninggal putra pertama mereka itu, berkali-kali ibu korban Martin lunglai dan lemas tak sadarkan diri saat jasad putra tercintanya hendak dilepas menuju peristirahatan terakhir, dimana jasad putranya itu dimakamkan di taman pemakaman desa setempat, usai sholat Ashar pukul 16.00 Wib.

BACA JUGA: Akibat Tabrakan, Pemuda Berstatus Pelajar Ini Tutup Usia

Dalam prosesi pemakaman tersebut, tokoh masyarakat Desa Bangun Jaya Adim Muslim menuturkan, sosok mendiang Rifqi merupakan anak yang baik dan berbakti kepada orangtuanya.

“Sebelum kejadian, dia sempat mengantarkan ibunya berjualan di kalangan (pasar mingguan). Rencananya almarhum yang saat ini duduk di kelas XII SMK Negeri 1 Indralaya Selatan, besok akan menghadapi UNBK. Namun Allah berkehendak lain. Mungkin Ini yang terbaik untuknya,” tutur dia.

Adim juga berharap kesediaan para pelayat untuk dapat memintakan ampun dan mendoakan almarhum, serta meminta keikhlasan andaikata M. Rifqi semasa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan.

“Mari kita doakan semoga almarhum ananda Muhammad Rifqi diampunkan segala dosanya, diterima semua amal baiknya. Mewakili keluarga, kami mohon kepada semua yang hadir disini untuk ikhlas memaafkan segala kesalahannya,” tukas dia. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda