Marinir Juara Umum Tenis Meja Antar Kotama TNI AL

339

JAKARTA, BERITAANDA – Atlet tenis meja Korps Marinir mendominasi kejuaraan Tenis Meja Antar Kotama TNI AL wilayah Jakarta yang digelar 8-9 Januari 2018 lalu di Gedung Serba Guna Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Dharma Samudera tahun 2019 dan baru pertama kali diselenggarakan TNI AL di wilayah Jakarta tersebut, atlet Marinir berhasil menjadi yang terbaik di empat nomor dari lima nomor yang dipertandingkan.

Untuk kategori prestasi, atlet tunggal putra Korps Marinir (Kormar) Koptu Mar Joko T.S menjadi juara I setelah mengalahkan Sertu Bek Santoso dari Pushidrosal dan juara III Peltu Dwi dari Kolinlamil.

Tunggal Putri, juara I Agus Santoso (Kormar), juara II  Lettu Laut W Yufiska (Kolinlamil) dan juara III Kapten Laut W Retno (Mabesal B).

Di nomor ganda putra, juara I Letkol Mar Haris dan Kopka Mar Sodikin (Kormar), juara II Serma Mar Slamet dan PNS Samsuri (Kormar), juara III Serma Mukson dan PNS Al Akbar (Pushidrosal). Ganda putri, juara I Mayor Laut W Sarkianur dan PNS Aprinilla (Mabesal A), juara II Pelda Laut W Peni dan Pelda Laut W Titi (Mabesal A), juara III Kapten Laut W Retno dan PNS Isnur (Mabesal B).

Untuk nomor ganda campuran, juara I Koptu Mar Joko T.S dan Sertu Laut W Tina (Kormar), juara II Serma Marwan dan PNS Aprilina (Mabesal A) dan juara III Serka Mujiono dan PNS Sri Haryanti (Koarmada I).

Sedangkan untuk kelompok eksekutif (ganda), juara I diraih Kol Laut (P) Ivong yang berpasangan dengan Kol Laut (T) Rahmadi (Koarmada I), juara Kol Laut (P) Hardiko dan Kol Laut  Dedi (Seskoal) dan juara III Kol Mar Dewa dan Kol Laut Sugianto (Lantamal III).

Kejuaraan tenis meja antar Kotama TNI AL diikuti 131 pemain dan official dari Mabesal, Koarmada I, Kolinlamil, Kormar, Seskoal, Pushidrosal dan Lantamal III. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda