Mampir Beli Minuman di Minimarket, Motor Raib Dicuri

1887
Insert foto: polisi olah TKP parkiran tempat motor korban raib.

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Aksi pencurian 1 unit sepeda motor yang terparkir di depan salah satu gerai minimarket Alfamart dalam wilayah Kayuagung yang berhasil terekam CCTV, begitu cepat tersebar di media sosial Facebook dan WhatsApp (WA), Kamis (9/1/2020).

Dalam video berdurasi 43 detik tersebut, sang pelaku beraksi begitu cepat mencuri sepeda motor, yang berdasarkan informasi didapat, milik korban Putri Anisa (23), warga Kelurahan Cintaraja Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), saat ia mampir ke Alfamart untuk membeli minuman.

Motor korban Beat warna hitam dengan list kuning BG 2183 KAR ia parkir di depan Alfamart dengan posisi terkunci stang.

“Aku datang ke Alfamart tadi, terus motor ku tarok (letakkan) di parkiran. Aku kunci stang tapi dak ditutup, karno pikir aku bentar cuma nak (untuk) meli minum,” kata Putri.

Karena saat itu dalam keadaan ramai, lanjutnya, ia terpaksa mengantri cukup lama. Berselang sekitar 10 menit, korban keluar dan mendapati motor yang ia parkirkan tersebut sudah tidak ada.

“Sudahnyo aku langsung nanya sama karyawan Alfamart untuk melihat rekaman CCTV,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres OKI AKP Agus Prihadinika mengungkapkan, pihaknya akan segera menindaklanjuti kejadian ini. “Terimakasih infonya, segera ditindaklanjuti,” kata Agus singkat. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda