Lepas 2 Pegawai PDAM Tirta Senentang, Jarot Minta Tetap Produktif Untuk Sintang

329

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Bupati Sintang dr H Jarot Winarno menghadiri pelepasan pegawai PDAM Tirta Senentang yang memasuki usia pensiun. Kedua pegawai tersebut Wibinarso dan Rindau Martono.

Pelepasan kedua pegawai PDAM ini dilaksanakan secara sederhana di kantor PDAM Tirta Senentang Jalan M. Saad Kelurahan Tanjung Puri, Selasa (19/2/2019) sore.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur PDAM Tirta Senentang Dr. Jane Elisabeth Wuysang, MT dan seluruh Staf dan pegawai PDAM.

Bupati mengatakan terima kasih atas pengabdiannya yang selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat selama bekerja di PDAM.

“Pensiunnya bapak-bapak bukan berarti tidak bisa lebih produktif atas pekerjaan dan pengalaman yang di dapat selama bertugas aktif di PDAM Sintang. Kita tahu usia produktif antara usia 25 sampai dengan 60 tahun, dan kita berharap dapat dimanfaatkan untuk masyarakat yang masih memerlukan kemampuan bapak-bapak,” terang Jarot Winarno.

Bupati Sintang juga menyampaikan, di dalam pelaksanaan pelayanan PDAM Tirta Senentang supaya tidak menyurutkan para pegawai lain dengan berkurangnya pegawai, menginggat PDAM sebagai lembaga pelayanan publik yang dituntut selalu mampu memberikan pelayan yang terbaik terhadap masyarakat di Kabupaten Sintang ini.

“Kita berharap pelayanan yang diberikan selama 24 jam selalu optimal untuk memuaskan para konsumen, dan jangan sampai mengecewakan masyarakat. Karena PDAM dituntut untuk memberikan pelayanan berkualitas, lebih ramah, dan lebih murah,” tambah bupati.

Jarot berpesan kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Senentang supaya mampu mengendalikan kepercayaan masyarakat kepada PDAM.

Direktur PDAM Tirta Senentang Dr. Jane Elisabeth Wuysang, MT mengucapkan terima kasih kepada kedua pegawai yang sudah memasuki usia pensiun serta sudah mengabdi dan mendedikasikan diri selama menjalankan tugas di PDAM Tirta Senentang.

“Puluhan tahun menjalankan tugas, terutama kepada Bapak Rindau Marsono sudah 27 tahun mengabdi, jelas lebih senior dari saya. Saya berharap kita tetap bersilaturahmi. Pengalaman dan tenaga bapak-bapak masih diperlukan di masyarakat,” terang Jane Elisabeth Wuysang.

Dalam pelepasan ini, Bupati Jarot juga menyerahkan cinderamata kepada kedua pegawai yang memasuki usia purna tugas. (Arni/Humas Pemkab Sintang)

Bagaimana Menurut Anda