Koramil 402-03/SP Padang ‘Ngopi Bareng’ Bersama Dandim serta Masyarakat SP Padang dan Jejawi

549

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Komando Rayon Militer (Koramil) 402-03/SP Padang menggelar acara ‘Ngopi Bareng Bersama Dandim 0402/OKI-OI’ serta masyarakat Kecamatan SP Padang dan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bertempat di Makoramil, Jumat (1/2/2019) pagi.

Acara yang diinisiasi oleh Danramil 402-03/SP Padang Kapten Inf. Piyanto ini diisi dengan kegiatan ngopi bareng, olahraga gowes sepeda bersama, senam bersama, dan komunikasi sosial (komsos) kreatif dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0402 yang diketuai oleh Dian Riyandi.

Dalam acara tersebut, Kapten Inf. Piyanto selaku Danramil mengatakan, bahwa acara ngopi bareng ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membangun wawasan kebangsaan sekaligus menjalin tali silaturahmi untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya masyarakat Kecamatan SP Padang dan Kecamatan Jejawi.

“Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita dalam membangun wawasan kebangsaan sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat SP Padang dan Jejawi,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, kegiatan ini dihadiri oleh unsur tripika para kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan masyarakat sekitar. Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan SP Padang dan Jejawi memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga kehidupannya dapat lebih nyaman dan sejahtera.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sekitar memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga kehidupan mereka dapat lebih nyaman dan sejahtera,” tutupnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda