Kepala Jasa Raharja Lampung Dukung Program Penyekatan Mudik Lebaran Tahun Ini

11

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan menerima kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani dalam rangka meninjau posko penyekatan check point Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Ahad (9/5).

Margareth VS Panjaitan mengatakan, Jasa Raharja bersama kepolisian, Kementerian Perhubungan serta instansi tekait lainnya mendukung program penyekatan mudik lebaran tahun 2021 dan selalu berkoordinasi untuk dapat berpartisipasi demi kesuksesan program penyekatan mudik.

“Sejalan yang disampaikan Kapolri, keselamatan rakyat sebagai hukum tertinggi atau salus supreme lex esto,” tutur Margareth.

Dirinya menambahkan, kunjungan Kapolri bersama Panglima TNI, Ketua DPR RI, Menhub, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan dan Kepala BNPB ke Pelabuhan Bakahueni untuk monitoring kesiagaan petugas di lapangan.

“Selain itu, menerima laporan dari jajaran terkait program penyekatan mudik lebaran 2021 yang telah berjalan dalam beberapa hari ini untuk memberikan gambaran bahwa pemerintah bersungguh-sungguh dalam upaya pengendalian wabah Covid-19, khususnya pada momen keagamaan yang cukup penting ini,” tambah dia.

Tim yang dipimpin Ketua DPR RI tersebut juga memberikan arahan kepada jajaran petugas di lapangan, biarpun dalam kondisi operasi penyekatan. Petugas diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjaga kekompakan dan keselamatan tim di lapangan.

Turut menyertai rombongan peninjauan diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. (Katrine / rilis)

Bagaimana Menurut Anda