Jumat Barokah, Kapolres OKI Makan Nasi Bungkus Bareng Tukang Becak

1052

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pada kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan kali ini, Satbinmas Polsek Pedamaran Timur datangi kediaman Simpun, salah satu warga kurang mampu di Desa Sumber Hidup, Jumat (13/12/2019) siang.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pedamaran Timur IPDA Panca Mega Surya ke rumah kakek dari 5 orang cucu tersebut, tak lain untuk berikan bantuan tali asih.

“Kami datang kesini sekedar ingin berbagi rezeki dari Polsek Pedamaran Timur. Mohon doanya supaya kepolisian ini semakin dicintai masyarakat,” ungkap IPDA Panca saat serahkan bantuan kepada Simpun.

Di tempat terpisah, mengusung tema ‘Jumat Barokah’, Satbinmas Polres OKI di halaman Mapolres bagikan nasi bungkus dan makan bersama dengan para tukang becak serta berikan pelayanan kesehatan gratis.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Binmas IPTU Rohima.

Saat makan bersama perkumpulan becak Kayuagung ini, Kapolres berpesan agar mereka turut jaga lingkungan dan kesehatan masing-masing.

“Dengan kebersamaan kita bangkit untuk mengamankan lingkungan dan utamakan kesehatan, mari bersama-sama menjaga kesehatan kita,” ungkap Kapolres melalui Kasat Binmas IPTU Rohima. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda