Jalasenastri Cabang-2 PG Korps Marinir Gelar Sosialisasi TSB

21

JAKARTA, BERITAANDA – Ketua Cabang-2 Gabungan Ny. Kholisoh Marsono menggelar sosialisasi tas siaga bencana (TSB) kepada pengurus ranting di jajaran Lanmar Jakarta melalui video converence, bertempat di kantor Cabang 2 PG Kormar, Jalan Yos Sudarso Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (18/2).

“Guna mengantisipasi musibah bencana alam yang bisa terjadi setiap saat, kita harus menyiapakan tas siaga bencana yang berisi segala sesuatu yang diperlukan pasca terjadi bencana, karena kita tidak tahu kapan musibah bencana akan datang menimpa,” ucap Ny. Kholisoh Marsono saat menyampaikan sosialisasi.

TSB merupakan tas khusus yang digunakan saat terjadi bencana. Selain itu dijelaskan pula hal-hal yang harus dilakukan saat menghadapi situasi bencana.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, seperti dengan membatasi jumlah personel yang hadir secara tatap muka, menggunakan masker dan menjaga jarak, serta secara virtual dengan pengurus ranting dari ruang kerja masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus Cabang 2 Gabungan Korps Marinir. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda