Jalan Tak Kunjung Diperbaiki, Ini yang Dilakukan Warganet

641
Foto orang mancing di jalan, netizen Nogi Anugrah keluhkan kerusakan jalan ditempatnya yang layak disebut kolam ikan.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Masih banyaknya dijumpai kerusakan jalan maupun infrastruktur lainnya di Kabupaten Ogan Ilir (OI), memunculkan berbagai tanggapan warga. Tak terkecuali dari warga internet atau yang biasa disebut netizen, yang seringkali juga mengeluh akibat berlarutnya kerusakan infrastruktur di daerah mereka.

Kali ini keluhan tersebut terlontar dari postingan netizen bernama Nogi Anugrah. Lewat akun facebooknya, Nogi mengunggah foto kondisi jalan menuju desanya yang rusak dan terdapat air mengambang bak kolam ikan.

“Waduh jadi kolam pemancingan jalan poros Tanjung Lalang Bangun – Jaya, kapan lah pemerintah kabupaten dalam hal ini dinas terkait meninjau, apa memang tutup mata, apa sengaja ingin membuat desa kami terisolir,” tulisnya seperti dikutip dari laman grup Bumi Caram Seguguk, Senin (4/2/2019).

Adapun dalam gambar yang di unggahnya ini, kerusakan jalan yang berlubang serta dipenuhi air tersebut, terdapat orang yang lagi mancing ikan. Mengibaratkan kalau jalan Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel tersebut lebih layak disebut kolam atau lebung Ikan, bukannya jalan raya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda