Ini yang Dilakukan Kapolsek Saat Sosialisasi Milenial Road Safety ke SMAN 1 Petir

295

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Tak hanya melakukan sesi tanya jawab tentang pengetahuan tertib berlalulintas, kita juga menghimbau agar mereka wajib patuh dan taat terhadap peraturan lalulintas, serta sebagai garda terdepan pelopor keselamatan berlalulintas.

Ha ini diungkapkan Kapolsek Pedamaran Timur (Petir) IPDA Panca Mega Surya, SH saat dikonfirmasi usai melaksanakan sosialisasi milenial road safety ke para pelajar di SMA Negeri 1 Pedamaran Timur, Selasa (26/2/2019) pagi.

“Tak hanya itu, kita juga menghimbau agar mereka selaku generasi milenial yang merupakan harapan masa depan bangsa harus berpikir cerdas, inovatif, kreatif, agamis dan yang sangat penting bebas serta anti narkoba,” tandasnya.

Dengan demikian, lanjutnya, selaku pelajar yang notabene dalam usia produktif, selain wajib patuh dan taat berlalulintas, juga harus cerdas serta bijak menggunakan teknologi internet, sehingga tidak untuk hal – hal merugikan diri sendiri apalagi orang banyak.

“Tidak menyalahgunakan untuk hal – hal yang merugikan, artinya tidak ikut dalam pembuatan dan penyebaran berita hoax, bahkan kalau bisa juga turut berperan serta untuk mengantisipasi,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda