Hunian Super Lengkap dalam Satu Kawasan

250

PALEMBANG, BERITAANDA – Citraland, hunian modern grup Ciputra menawarkan tempat tinggal yang nyaman di kawasan strategis yang berada di jantung Kota Palembang, yakni di Jalan Yusuf Singadekane Keramasan Musi 2.

General Manager Citraland, Toni Kusyono mengatakan, Citraland berada di pinggir jalan lintas Sumatera yang terhubung dengan tol Palembang-Indralaya, bisa ditempuh hanya dengan waktu lima menit saja. Akses menuju bandara, stasiun dan universitas negeri juga mudah.

Dibangun di atas lahan seluas ratusan hektare, perumahan yang baru dirintis akhir 2017 lalu ini, kini sudah memiliki nilai investasi berkali-kali lipat dari harga awal saat baru dibuka.

Harga tanah di kawasan ini juga naik 30 persen dari harga awal. Dulu harga tanah di kawasan ini hanya Rp2,4 juta pada 2017 dan terus naik menjadi Rp3,2 juta per meter 2018, dan kini sudah mencapai Rp3,5 juta per meter 2019. Begitu juga dengan harga rumah, awalnya Citraland mematok harga termurah Rp400 juta, tapi kini harga sudah naik menjadi Rp500 juta.

“Citraland bukan cuma sekedar hunian saja, tapi juga mengusung konsep lingkungan hijau lengkap dengan sara pendukungnya seperti mall, rumah sakit, perkantoran, pusat hiburan dan rekreasi, sekolah sehingga penghuninya merasa bangga juga nyaman dan betah tinggal di Citraland, ditambah fasilitas keamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV di setiap cluster-nya,” ujarnya, Ahad (8/12/2019).

Pada kesempatan ini, Citraland memberikan hadiah langsung pada konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit rumah atau tanah berupa hadiah langsung yang bisa dipilih dengan memutar papan hadiah yang ada. Ada hadiah bebas biaya administrasi dan provisi, biaya pengurusan surat hak milik, AC di setiap kamar, smartphone, produk elektronik dan bergaram hadiah menarik lainnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda